Jumat, 12 Februari 2016

Membuat Akun PayPal dan Verifikasi Akun PayPal

Membuat Akun PayPal dan Verifikasi Akun PayPal
Cara membuat paypal dan melakukan verifikasi akun paypal tanpa harus menggunakan kartu kredit merupakan salah satu metode yang paling mudah yang bisa anda gunakan untuk menggunakan salah satu proses pembayaran yang terbaik. Ada banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan akun paypal, apalagi jika akun ini sudah diverifikasi. Karena bagian ini menjadi sangat penting untuk melakukan proses pembayaran dari mereka yang melakukan bisnis dalam ruang lingkup online. Dengan status yang sudah terverifikasi juga maka anda bisa mencairkan/withdraw dollar dari paypal langsung ke rekening bank lokal yang anda miliki.

Cara membuat Paypal.
Sebelum anda mengetahui bahwa sistem pembayaran menggunakan paypal ini sangat ketat dan sangat mudah, maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengindari menggunakan IP Proxy. Hal ini dikarenakan anda akan disangka membuat proses hacking yang bisa terdeteksi di luar negeri. Sehingga hal inilah yang akhirnya akan membuat limit pembatasan dan fitur akun dan juga saldo tidak bisa dikirim atau untuk dibelanjakan juga.

Setelahnya adalah bisa melakukan daftar paypal terlebih dahulu melalui situs resmi dari Paypal yang ada di Indonesia dan berikut in adalah langkah cara membuat paypal diantaranya :

• Akses situs paypal di www.paypal.com/id
• Lakukan pengisian data yang sesuai dan tepat berdasarkan ID kartu identitas / rekening tabungan yang anda miliki.
• Lakukan konfirmasi email dan pengaktian akun.

Cara Melakukan Verifikasi Akun Paypal.
Setelah anda sudah memiliki dan membuat akun paypal langkah selanjutnya adalah bagaimana cara untuk melakukan verifikasi akun paypal.

Kendala yang biasanya dialami oleh mereka yang memiliki akun paypal dan ingin melakukan verifikasi adalah karena tidak bisa mendapatkan kartu kredit dengan mudah. Apalagi jika anda berencana untuk membuat kartu kredit dari bank lokal sangat kesulitan. Sebagai cara alternatifnya adalah dengan menggunakan VCC atau dengan verifikasi paypal dengan vcc (virtual credit card) yang bisa anda dapatkan dari beberapa situs layanan jasa Verifikasi yang sudah terpercaya seperti www.RumahPaypal.com. Langkah yang bisa anda lakukan adalah :

• Buka halaman situs paypal untuk meninjau akun, kemudian anda bisa menekan tombol “ dapatkan status terverifikasi”.
• Anda bisa memasukkan tipe kartu mastercard/visa yang anda miliki pada 16 digit nomor kartu yang ada pada kartu, tanggal kartu kadarluassa dan dua 3 digit CVS yang merupakan kode keamanannya.
• Anda bisa menunggu konfirmasi dengan 4 digit kode transaksi yang akan diberikan pihak paypal pada penyedia VCC, tanyakan ke penyedia VCC untuk 4 kode tersebut.
• Kemudian keempat kode ini bisa anda gunakan dan bisa anda input dengan benar. Lalu anda bisa melanjutkannya dengan klik “dapatkan status terverifikasi”.

Dengan mengikuti beberapa langkah diatas dengan benar maka sudah selesai verifikasi akun paypal yang anda lakukan dan anda bisa menggunakan paypal secara penuh. Usahakan untuk selalu memenuhi persyaratan dan ketentuan dalam penggunaannya atau dalam setiap melakukan transaksi karena proses pembayaran dengan menggunakan sistem paypal ini sangat rawan. Sehingga untuk amannya, sebaiknya biarkan akun paypal tidak digunkan dulu selama seminggu setelah terverivikasi dan jangan transaksi besar diatas $100 di awal bulan.

Demikian cara membuat akun paypal beserta verifikasinya, apabila ada yang ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar